wahyusuwarsi.com

ASYIKNYA BERPETUALANG DENGAN OREO Wafer BERSAMA KELUARGA



Petualngan oreo wafer




Siapa sih yang ngga kenal OREO Wafer? Tentunya temans semua juga kenal dong dengan OREO Wafer. Mendengar kata OREO Wafer saja, rasanya sudah pengin ngemil dan ngemil terus OREO Wafer produk inovatif dari merek terkenal OREO milik Mondelez. Merupakan gabungan rasa ikonik OREO, namun dengan lapiran wafer yang renyah di antara krim vanilla nan lembut.


Dengan tekstur yang unik, rasanya hmm …yummy … perpaduan antara OREO dan wafer yang bikin nagih dan pengin ngemil terus. OREO Wafer yang merupakan brand favorit, hadir dalam tiap momen kebersamaa keluarga di Indonesia.

BERKENALAN DENGAN OREO Wafer

Mengapa suka OREO Wafer? Bila ditanya seperti ini, pasti saya akan menjawab bahwa snack ini rasanya crispy dan renyah. Teksturnya tipis namun renyah bila digigit. OREO Wafer tersedia dalam 2 varian rasa yaitu choco vailla dan double choco.

Kandungan gizi dalam OREO Wafer adalah energi 130 kkal, protein 1 gram, lemak 6 gram dn karbohidrat 17 gram.


Oreo wafer dengan 2 varian rasa
oreo-wafer-dengan-2-varian-rasa
(Gambar: dokumentasi pribadi)


PENGALAMAN BERPETUALANG DENGAN OREO Wafer

Begitupun dengan keluarga kami, yang saat ini sudah jarang sekali berkumpul atau bahkan piknik bareng, karena kesibukan masing-masing. Kami mempunyai dua orang anak yang sudah menjelang dewasa (si kakak) dan sudah bekerja, sedangkan si bungsu saat ini sudah kuliah di semester III di Undip. Sewaktu anak-anak masih sekolah, kami masih sering berwisata bersama-sama.

Ya, yang namanya wisata menurut keluarga kami, tidak harus bepergian ke luar negeri atau ke tempat yang mahal. Biasanya kami berwisata ke daerah-daerah yang dekat sekedar refreshing, atau kadang-kadang makan di luar saja. Tentunya saat itu banyak sekali barang keperluan dan perlengkapan anak-anak yang kami bawa apalagi kalau kami menginap. Tapi tentunya tak lupa kami juga selalu membawa OREO Wafer buat cemilan anak-anak dan tentunya kami bapak ibunya juga tak mau ketinggalan dong. Memang OREO Wafer bisa banget buat cemilan semua kalangan, dari anak-anak hingga orang tua semua suka OREO Wafer karena renyah.

Bulan Juli 2023 lalu kami sekeluarga liburan ke Bali setelah mencocokkan jadwal kesibukan maisng-masing, walaupun hanya 2 hari. Tapi it’s OK lah. Tidak ada salahnya refreshing sejenak bersama keluarga, agar lebih fresh dan semangat lagi berkegiatan rutin. Ada cerita lucu dengan perjalanan keberangkatan kami ke Bali. Mau tau ceritanya temans?

Dari dulu sampai sekarang saya itu selalu mabuk bila bepergian ke luar kota, dan harus selalu minum obat anti mual. Nah, pada waktu hendak berangkat ke Bali, karena buru-buru mengejar waktu takut ketinggalan pesawat, saya lupa minum obat anti mual. Di bandara rasanya sudah nggak karuan nih, dengan sekuat tenaga sebisa mungkin saya menahan mual. “Bu, coba ngemil OREO Wafer biar ngga mual,” anak sulung saya menawarkan OREO Wafer pada saya. Ternyata tadi sebelum berangkat, anak-anak saya mampir beli OREO Wafer di toko terdekat. Awalnya saya menolak karena takut muntah, kan malu-maluin tuh kalau nanti pas naik pesawat kok muntah … dasar orang udik nih saya …hehehe. Dengan sedikit terpaksa saya terima dan saya makan OREO Wafer, sedikit demi sedikit. Apa yang terjadi?

Alhamdulillah, di atas pesawat saya nggak mabuk dan ngga mual lagi. Hingga pesawat landing di bandara Ngurah Rai bahkan setelah kami turun dari peawat pun, perut saya kok ngga mual ya. Wah … terima kasih OREO Wafer yang telah menyelamatkan saya dari rasa mual dan rasa malu (kalau muntah). Nah, sejak saat itu kemanapun saya pergi, tak lupa di dalam tas selalu tersedia OREO Wafer buat camilan sepanjang perjalanan. Karena sebagai seorang ibu saya ingin menghadirkan keceriaan dan petualangan yang menciptakan kebahagiaan untuk keluarga saya, bersama dengan OREO Wafer di tegah-tengah kesibukan masing-masing anggota keluarga.



Wisata ke Bali
keseruan-kami-sekeluarga-wisata-ke-bali
(gambar: koleksi pribadi)

 
Pengalaman lain bersama OREO Wafer kami dapatkan saat kami hendak bepergian ke kota Purbalingga, yaitu sebuah kota kecil di lereng gunung Slamet. Dari Semarang kami berangkat sehabis shalat subuh, yang tentunya kami belum sempat sarapan dong. Sebagai seorang ibu tak lupa saya yang mempersiapkan perbekalan untuk kami di perjalanan nanti. OREO Wafer lah yang pastinya nomer satu saya masukkan tas perbekalan. “Buat ngemil di perjalanan nanti,”kata saya dalam hati, karena perjalanan memakan waktu 5 jam bila lewat Wonosobo. Kami memilih lewat Wonosobo karena viewnya lebih bagus dan karena saat berangkatpun masih pagi, jadi udara masih segar. Dalam perjalanan nanti, kami berencana mampir sejenak di Wonosobo sekedar menikmati pemandangan alam dan udara segar di kota tersebut. Tak lupa tentunya foto-foto bersama OREO Wafer dong.


petualangan oreo wafer
     petualangan-bersama-oreo-wafer-di-wonosobo
                 (Gambar: koleksi pribdi)              


Nah, di rumahpun OREO Wafer tak lupa selalu menjadi camilan utama terutama kalau kami sedang nonton acara favorit di televisi. Karena kadang-kadang kami berkumpul bersama untuk nonton televisi bareng, tentu saja tak lupa sambil ngemil OREO Wafer.



nonton-film-petualangan-sherina-2
-ditemani-oreo-wafer
(Gambar: koleksi pribadi)



KOLABORASI ANTARA PETUALANGAN SHERINA 2 DAN #PetualanganOreoWafer

Film Petualangan Sherina 2 sedang di putar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Temans sudah nonton belum? Ayo buruan nonton bagi yang belum nonton. Filmnya seru penuh petualangan, seperti film Petualangan Sherina yang diproduksi 23 tahun yang lalu. Film Petualangan Sherina 2 ini adalah sekuel setelah Petualangan Sherina tahun 2000. Namun kali ini film Petualangan Sherina 2 berkolaborasi dengan OREO Wafer.

Film Petualangan Sherina 2 sedang mengadakan event #PetualanganOreoWafer dalam rangka euphoria dirilisnya film tersebut. Event ini dilaksanakan pada periode tanggal 1 September hingga 31 Oktober 2023.

Dengan #PetualanganOreoWafer dapat menjadi sarana dalam menciptakan momen seru dan meningkatkan kedekatan pada keluarga.

PRESS CONFERENCE #PetualanganOreoWafer

Pada tanggal 3 Oktober 2023 telah diselenggarakan press conference bersama pemeran utama Petualangan Sherina 2 yaitu Sherina Munaf dan Derby Romero. Dalam Press Conference tersebut dijelaskan bahwa, OREO Wafer berkolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 mengajak keluarga di Indonesia untuk menciptakan momen keseruan dengan berpetualang bersama. Dalam Press Conference itu masyarakat diajak berpartisipasi dalam Petualangan OREO Wafer dan memenangkan berbagai hadiah menarik.
 
Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia menjelaskan bahwa sebagai brand snack favorit, OREO Wafer telah menjadi bagian tak terpisahkan yang selalu hadir melengkapi setiap momen kebersamaan dan keceriaan keluarga Indonesia. “OREO Wafer berharap kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senntiasa menciptakan keseruan dan lebih banyak momen petualangan bersama guna menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antar keluarga,” jelas Dian.

Sherina Munaf selaku pemeran utama Petualangan Sherina2 mengatakan,”Perpisahan bisa membuat kita merasa asing dengan seseorang. Namun, melalui momen keseruan dan kisah petualangan bersama akhirnya Sherina dan Sadam bisa kembali membangun kedekatan. Keseruan bertualang kembali ini sama seperti semangat OREO Wafer yang senantiasa menciptakan keseruan, serta petualangan yang bisa mendekatkan kembali, bahkan ketika sudah tidak bertemu lama,” ungkap Sherina.

Sementara pemeran utama Sadam yakni Derby Romero mengatakan bahwa film Petualangan Sherina 2 berhasil membangkitkan sisi nostalgia dalam dirinya dalam melakukan petualangan seru bersama Sherina, sejak Petualangan Sherina 1. “Sisi nostalgia ini tentu juga bisa dirasakan oleh penonton kami yang saat ini mungkin juga sudah berkeluarga dan memiliki anak untuk mengambil sisi positif akan pentingnya melakukan petualangan seru bersama apapun bentuknya, sejalan dengan semangat OREO Wafer,” jelas Derby.

IKUTI CHALLENGE #PetualanganOREOWafer

Aktivitas apapun akan menjadi petualangan seru bila dilakukan bersama, begitupun dengan mengikuti keseruan #PetualanganOREOWafer. Yuk,ikutan #PetualanganOREOWafer dan menangkan berbagai hadiah menarik dengan cara berburu OREO Wafer.

Mekanisme kompetisi adalah sebagai berikut:

1. Beli OREO Wafer di toko terdekat.

2. Scan QR Code atau langsung add Whatsapp Official Oreo Indonesia di 081268881259.

3. Kirimkan foto struk pembelian atau foto kemasan untuk menapatkan nomor undian.

4. Kumpulkan nomor undian sebanyak-banyaknya dan menangkan berbagai hadiah menarik (iPhone 14, Nintendo Switch dan beberapa hadiah menarik yang lain).

5. Periode promo adalah 1 September 2023 – 31 Oktober 2023.

6. 1 orang pemenang akan mendapatkan tiket Meet ‘n Greet bersama Sherina dan Derby Romero.





Untuk informasi lengkap, klik link berikut:



Hayuk, buruan beli OREO Wafer dan ikuti #PetualanganOREOWafer untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Petualangan OREO Wafer mendekatkan bonding antara anggota keluarga satu dan lainnya, di sela-sela kesibukan serta aktivitas masing-masing.


#PetualanganOREOWafer






 

3 komentar

  1. Bu yayuk, menarik sekali tips anti mual dengan oreo wafer. Semoga beruntung bisa bertemu Sherinna dan Sadam 😘

    BalasHapus
  2. Seru ya Bu Yayuk menikmati aktivitas bersama keluarga ditemani wafer Oreo. Jadi makin betah ngobrol berlama-lama 😁

    BalasHapus
  3. Seru sekali perjalanan eh petualangannya ditemani Oreo. Semoga menang dan bisa ketemu Sherina ya Bun

    BalasHapus