wahyusuwarsi.com

ALMAGO DOLAN JKT (3) PIK

 PIKNIK

Hari terakhir di Jakarta, acara selanjutnya adalah mengunjungi beberapa obyek wisata. Setelah sarapan dan chek out dari hotel...tujuan destinasi wisata adalah PIK 2 (Pantai Indah Kapuk 2) yang lagi viral.

Sepanjang perjalanan ke PIK tidak lupa saya merekam suasana Jakarta dengan kamera hp. Ternyata banyak sekali obyek menarik yang saya temui sepanjang jalan....gedung- gedung tinggi, bundaran HI, monas dan beberapa obyek lain. Sayangnya ruang obyek sangat terbatas karena saya memotret dari atas bus yang sedang berjalan, jadi kurang maksimal. Beruntung saya duduk di dekat jendela.....lumayanlah untuk sekedar jeprat jepret.



Bundaran HI


Kemacetan Jakarta dalam kamera

Perjalanan ke PIK berjalan lancar karena hari Minggu tidak begitu macet. Sebelum sampai di PIK.... berhenti sejenak di Yayasan Budha Tzu Chi untuk foto stop.



Yayasan Budha Tzu Chi

Puas berfoto selfie.....lanjut perjalanan ke PIK dengan suasana yang agak mendung. Sampai di PIK disambut hujan gerimis, tetapi tidak mengurangi semangat teman-teman Almago untuk berfoto di kawasan wisata ini. Sayang sekali saat itu sedang ada renovasi sehingga banyak resto yang tutup dan obyek foto jadi kurang maksimal.

Disela-sela waktu yang sempit di PIK saya sempatkan untuk bertemu dengan sohib semasa kuliah...Erna. Lumayanlah bisa menyempatkan untuk ketemuan walaupun cuman setengah jam.




Bersama Erna dan Oemi


Bersama Ina, Oemi dan Retno



Bersama Oemi

Saatnya ishoma....sholat dan makan siang untuk menuju ke RM Manggar.



Selesai makan siang, sholat dan istirahat sejenak.....tiba waktunya untuk pulang ke Semarang. Lewat Monas.....berhenti dulu untuk "foto stop"....fotonya dari luar pagar aja ya....monasnya tutup 😁😁






Puas berfoto ria....lanjut perjalanan balik ke Semarang. Tak lupa menyempatkan beli oleh- oleh dulu.
Sampai di Subang istirahat untuk sholat maghrib dan makan malam di Rumah Makan Pringsewu. Disini kami mendapat surprise dari manajemen RM untuk teman kami Endah dan Agatha yang sedang berulang tahun.



Perjalanan menuju Semarang berjalan dengan lancar, dan sampai di Semarang pukul 23.00.

Terima kasih untuk semua panitia dan semua teman yang mensupport sehingga acara berjalan lancar. Sampai jumpa di acara piknik Almago selanjutnya.


 


Posting Komentar