wahyusuwarsi.com

ALMAGO DOLAN JKT (2) Resepsi

 RESEPSI CARISSA DAN ANDIZA


Hari ke 2 di Jakarta....siap-siap datang ke acara inti (resepsi pernikahan Carissa dan Andiza) putri dari Bu Asti teman SMP kami yang mengundang kami untuk hadir, dan tentu saja memfasilitasi kami semua yang berangkat dari Semarang.

Dari pagi masing-masing sudah sibuk berdandan secantik mungkin untuk hadir di acara resepsi yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot. Tepat jam 10.30 kami semua sudah harus berkumpul di lobby hotel dan siap berangkat ke tempat tujuan.

Tiba di tempat tujuan, protokol kesehatan sangat ketat. Setiap undangan harus melaksanakan swab antigen, mencuci tangan, memakai masker dan diukur suhunya.

Acara berjalan lancar dan khidmat. Diawali dengan acara adat temon, injak telur, kacar kucur, tumplak punjen dan sungkeman. Selanjutnya adalah menikmati hidangan yang diselingi dengan game yang dipandu oleh MC. Para hadirin juga disuguhi lagu- lagu dari bintang tamu yang keren ....PUSAKATA 👍👍

Acara terakhir adalah memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai dan foto bersama. Foto-foto dan selfie- selfie adalah salah satu acara yang paling ditunggu. Setiap moment dan setiap sudut bisa menjadi spot dan objek foto yang menarik....dan kami tidak melewatkan kesempatan ini. Bisa hadir bersama teman- teman kecil semasa sekolah SMP, di acara resepsi pernikahan putri mantan ketua OSIS kami (Bu Asti)....adalah peristiwa yang sangat langka dan harus diabadikan. Alhasil....jadilah kami cekrak cekrek sana sini.

Dan inilah sebagian hasil foto-foto Almago 82 went to Jakarta 🥰🥰



ALMAGO 82 dan ALSTE 85


Foto bersama mempelai



Foto bersama Bu Asti



Pose yang lucu😍😍


PUSAKATA

Selesai acara.....kami langsung kembali ke hotel untuk beristirahat. Dan malamnya kami memilih untuk ngobrol dan ngopi aja di hotel.

Kesempatan ini saya manfaatkan untuk ketemuan dengan sahabat semasa kuliah....yaitu Tato. Bersama dengan Oemi kami bertiga mengobrol menghabiskan waktu sambil ngopi di cafe yang ada di hotel Ibis tempat kami menginap.


Bersama Tato dan Oemi 

Saatnya istirahat dan bobok cantik lagi.....untuk lanjut acara hari ke 3 dan persiapan balik ke Semarang.



Posting Komentar