wahyusuwarsi.com

KEMBALI MUDA TANPA DITUNDA DENGAN AGE REVIVAL THERASKIN



Rangkaian Age Revival Theraskin


Sebagai ibu rumah tangga saya pun ingin cantik, seperti ibu-ibu lain dan tidak hanya sibuk berkutat di dapur, beberes rumah, dan melakukan pekerjaan-pekerjaan domestik yang sangat menyita waktu, bahkan kadang sampai lupa mengganti daster yang lusuh. Ibu rumah tangga pun juga ingin melakukan perawatan wajah agar tampak lebih cantik, segar dan mempunyai kulit sehat.

Begitu juga dengan saya, sebagai wanita yang sudah menginjak umur otw 60 saya harus berusaha untuk selalu memberikan perawatan pada kulit. Di tengah-tengah pekerjaan yang tak kunjung ada habisnya (melakukan pekerjaan rumah tangga), menulis dan ngeblog, berorganisasi, bersosialisasi, mau tidak mau saya juga sering keluar rumah sehingga kulit terpapar sinar matahari. Paparan sinar matahari ini dapat merusak kulit bahkan bisa menjadi penyakit kanker, apabila kita tidak pernah memakai tabir surya sebagai pelindung kulit. Karena kita semua pasti merasakan akhir-akhir ini bumi terasa sangat panas akibat adanya global warming. Paparan sinar matahari ini bisa menyebabkan penuaan dini dengan adanya kerutan halus, munculnya flek hitam pada wajah, pori-pori membesar, kulit tampak kusam dan kering, pipi mengendur.

Saya sering merasa insecure bila melihat wajah-wajah glowing para ibu yang saya temui. Kadang-kadang tanpa sengaja saya mengusap wajah dengan tangan, dan merasakan bahwa kulit wajah saya sangat kasar, kusam dan bruntusan. Saya ingin mencari referensi tentang skincare barier untuk merawat dan mengembalikan kekenyalan wajah dan melindunginya dari sinar matahari. Skincare tersebut harus sudah terdaftar di BPOM, aman dan halal. Selain itu juga dikembangkan bersama dokter kulit.

Di bawah ini ada beberapa ciri penuaan dini dan beberapa kebiasaan yang dapat memicu penuaan dini.

PENUAAN DINI

Penuaan dini disebabkan karena adanya pertambahan usia pada seseorang. Biasanya penuaan dini bisa muncul mulai usia 25 tahun atau bisa juga lebih. Hal ini terjadi karena jaringan kolagen dan elastin mulai berkurang. Tanda-tanda yang muncul pada penuaan dini antara lain adalah mulai muncul keriput, muncul garis-garis halus, kulit terasa kering dan kusam, terdapat bintik atau flek hitam pada wajah, pori-pori wajah membesar, terdapat kerutan di sudut luar mata dan pipi tampak turun atau mengendur (alodokter.com).

Dari alodokter.com, tanda-tanda penuaan dini bisa juga terjadi karena kebiasaan buruk sehari-hari:

1. Sering terpapar sinar matahari, karena sinar ultraviolet dapat merusak jaringan elastin pada kulit. Hal ini menyebabkan kulit mudah keriput dan meningkatkan resiko terkena kanker kulit. Untuk menghindari hal ini, gunakan tabir surya dengan kadar SPF minimal 30 (untuk aktivitas di luar ruangan).

2. Mempunyai kebiasaan merokok. Zat-zat kimia di dalam rokok akan menghambat peredaran darah ke wajah, sehingga wajah cepat keriput dan kusam.

3. Kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol. Alkohol meningkatkan radikal bebas dalam tubuh, yang mengakibatkan penuaan dini.

4. Terpapar polusi udara sehingga membuat kulit mengalami kerusakan. Polusi ini meningkatkan radikal bebas pada tubuh sehingga produksi kolagen menurun, yang menyebabkan elastisitas kulit berkurang dan timbul kerutan.

5. Kurang tidur juga memicu terjadinya penuaan dini.

6. Pola makan tidak sehat menyebabkan penuaan dini. Sebaiknya hindari makanan tidak sehat misalnya gorengan, daging berlemak dan makanan cepat saji. Makanan-makanan tersebut dapat meningkatkan radikal bebas, sehingga menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Untuk mencegah terjadinya penuaan dini, hindarilah hal-hal tersebut di atas dan pakailah skincare yang dapat berfungsi melindungi dan merawat kulit kita. Di bawah ini akan saya ulas salah satu produk skincare yang bersertifikat BPOM halal dan aman.

THERASKIN, SKINCARE YANG DIKEMBANGKAN BERSAMA DOKTER KULIT


ingredient-dalam-age-revival-theraskin
(Gambar: Theraskin.co.id/)



Siapa yang tak kenal Theraskin? Pasti semua sudah tahu tentang Theraskin, yang merupakan brand milik PT L’Essential. Tahun 2009 Theraskin skincare dikembangkan bersama dokter kulit dan apoteker yang secara eksklusif didistribusikan ke klinik dokter dan apotek lokal di Pulau Jawa. Kini seiring berjalannya waktu dan banyaknya peminat, Theraskin bisa dibeli melalui e-commerse yaitu Shoope dan Tokopedia.


Age Revival Theraskin
age-revival-theraskin
(Gambar: Theraskin.co.id/)


Banyak produk-produk Theraskin yang semuanya sudah bersertifikat BPOM aman dan halal. Untuk lebih jelasnya kunjungi website Theraskin di https://theraskin.co.id/

KEMBALI MUDA TANPA DITUNDA DENGAN AGE REVIVAL THERASKIN

Seperti kita ketahui bahwa produk-produk #Theraskin BPOM aman dan halal.  Setelah mengenal rangkaian produk-produk Theraskin untuk perawatan yang menghambat penuaan dini, rasanya seperti # JadiMudaBersamaTheraskin.

#AgeRevivalTheraskin memiliki beberapa kandungan (ingredient) yaitu 4D Hyaluronic Acid (untk melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit), Tetrapeptide (untuk menyamarkan dan mengencangkan kulit), Collagen (untuk melembabkan dan menjaga kehalusan), Retinol (untuk mengatasi kerutan), dan Niacinamide (untuk mencerahkan dan melembabkan).

Age Revival Theraskin mempunyai rangkaian lengkap yaitu:

1. Gentle Cleanser, yang mengandung Tetrapeptide, 4D Hyaluronic acid, dan Allantoin. Gentle Cleanser adalah sabun cuci muka untuk membersihkan kulit secara menyeluruh untuk kulit sensitif dan tidak menyebabkan kulit kering.

2. Tonner Essence, yang mengandung bahan aktif Tetrapeptide, Retinol, 4D Hyaluronic Acid dan Niacinamide. Tonner Essence berfungsi untuk menyegarkan kulit, melembabkan kulit, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit dan membantu kulit tetap kenyal.

3. Intense Retinol Serum, yang mengandung Tetrapeptide, Retinol, 4D Hyaluronic Acid. Serum ini berfungsi untuk menghilangkan flek hitam, kerutan dan garis halus.

4. Protection Day Care adalah cream siang yang dilengkapi dengan sunscreen SPF 30 yang berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet. Kandungan yang terdapat di dalam Protection Day Care adalah Tetrapeptide dan collagen, yang berfungsi mengurangi kerutan, menjaga kelembaban, dan kehalusan kulit.

5. Moisture Look Night Cream, merupakan cream malam yang mengandung Tetrapeptide, Niacinamide, dan Retinol. Berfungsi untuk menghidrasi kulit, melembabkan kulit, membuat kulit lebih kenyal dan memperbaiki struktur kulit.

Memakai rangkaian Age Revival Theraskin akan #KembaliMudaTanpaDitunda hanya dalam 21 hari. #2KuncianHandaldalam1Rangkaian.

Nah, itu tadi ulasan saya tentang Age Revival Theraskin. Yuk, kembali muda tanpa ditunda dengan Age Revival Theraskin. Semoga bermanfaat.

Referensi:

https://theraskin.co.id/?gad_source=1&gclid=CjwKCAjw88yxBhBWEiwA7cm6pWjoPq8nHI5Ur6MPNgMvT_svdKL_K2YtBWUnvquHqzTufC8vJQQa-BoCDZMQAvD_BwE

https://www.alodokter.com/lima-kebiasaan-yang-memicu-penuaan-dini-kulit

https://l-essential.com/brands/theraskin/

12 komentar

  1. ini harus coba theraskin sih buat menyakarkan tanda penuaan ya. Jangan biarkan penuaan dini bikin ngga PD. apalgi ini skincare yang dikembangkan bersama dokter jadi aman lah ya

    BalasHapus
  2. Kayaknya kulit wajahku sudah ada beberapa ciri penuan dini, perku nyoba theraskin nih kayaknya biar nampak lebih muda lagi..

    BalasHapus
  3. theraskin dulu pernah pakai, emang sebagus itu.. terus ada cream yang aneh pas beli pesan online, jualnya theraskin, ehh pas datang ada krim tambahan gitu tapi ndk ada lebelnya, ndak aku pakai sih takut aja,, cobain theraskin deh, beneran enak, hanya perlu konsisten. Bukan kecanduan, emang wajah perlu di rawat, badan aja perlu di mandiin hehe..

    BalasHapus
  4. Aku kok baru tau produk ini ya mbak, ada di toko indo atau alfa ga si? kapan2 bisa dicobaa

    BalasHapus
  5. Age is just a number, tapi perawatan kulit penting ya sebagai bentuk rasa syukur kita dengan usia yang dititipkan kepada kita.
    Age Revival Theraskin memang solutif buat perawatan kulit

    BalasHapus
  6. Aku pakai theraskin yang Tonner Essence sama day creamnya. Untungnya kemarin dapet harga promo, senangnya. Nah paling suka wangi tonernya itu. Mewah deh nurutku. Ini jadi alat Tempur wajib buat daily life aku.

    BalasHapus
  7. Ibu saya pakai Theraskin, dari mulai facial wash, toner, serum, hingga krim malam. Tapi yang dipakainya itu seri glowing, kayanya lebih tepat yang ant aging ini, ya.

    BalasHapus
  8. Udah lama tau brand Theraskin ini, tapi baru tau kalo dikembangkan bersama dokter kulit dan apoteker. Keren! Kalo gini nggak perlu ragu, ya buat pake Theraskin ini.

    BalasHapus
  9. Kalau Theraskin ini sepertinya memang fokus untuk kulit yang membutuhkan peremajaan kembali ya, Bu? Jadinya bahannya memang diformulasikan khusus untuk tujuan itu. Yah, daripada keluar biaya mahal untuk treatment stem cell, mending merawat kulit sejak dini dengan Theraskin.

    BalasHapus
  10. Mau coba pakai theraskin, dulu sempet liat sahabatku pakai dan cocok, kali-kali aja sama aku juga cocok

    BalasHapus
  11. kulit wajahku sudah mulai tampak kerutan nih, kalau mata panda nih susah banget hilangnya, secara kurang tidur juga, ingin coba Theraskin untuk mengatasi tanda-tanda penuaan ini

    BalasHapus
  12. Usia 30an memang sudah mulai nampak tanda-tanda penuaan dini. Mulai dari kerutan halus hingga kulit kusam. Boleh nih dicoba Theraskin nya

    BalasHapus