wahyusuwarsi.com

KULINER JOGLO RINI

 WARUNG JOGLO BU RINI SALATIGA


Terletak di kota Salatiga tepatnya di jl Mawar no 5, Kecamatan Sidorejo Lor, letaknya juga strategis.  Owner dari resto ini adalah Bp Arso Adji dan Ibu Rini......yang sangat ramah dan humble.

Setelah masuk halaman parkir, bangunan utama (depan) adalah joglo dengan beberapa meja dan kursi makan, dan tempat pembayaran. Di sebelah kiri adalah bangunan untuk gedung pertemuan, sebelah kanan adalah joglo yang biasanya dipergunakan untuk meeting atau acara lainnya. Di bagian tengah tampak beberapa kursi dan meja yang diatur di bawah pohon yang rindang. Di bagian yang lain ada beberapa joglo untuk lesehan. Oiya....sebelum masuk resto (bagian kanan depan) juga ada mushola. 



Foto dari Google


Foto dari Google


Foto dari Google

Menu utama di sini adalah berbagai variasi iga....iga bakar, iga penyet, sup iga dll. Selain itu ada juga menu sea food, chinese food dan berbagai menu lain dengan harga yang terjangkau. Soal rasa juga tidak diragukan lagi.....dijamin tidak kecewa, dan pasti akan balik lagi ke sini.



Foto dari Google


Foto dari Google


Foto dari Google

Dengan latar belakang dan view gunung Merbabu serta hamparan sawah yang menghijau, pengunjung dapat menikmati hidangan sambil duduk lesehan ataupun duduk di kursi di bawah pohon yang rindang. Banyak spot-spot foto cantik untuk selfie. Pengunjung dapat berfoto di sawah dengan view Gunung Merbabu ataupun di sudut-sudut resto yang instagramable.






Demikian review tentang Warung Joglo Bu Rini Salatiga. Naaah....kalau lewat Salatiga jangan lupa mampir ke Warung Joglo Bu Rini yaaa...resto yang sangat recommend untuk keluarga. Anda pasti puas dan tidak kecewa 👍👍👍👍👍


..


Posting Komentar