wahyusuwarsi.com

BERSAMA MIYAKO, MEMBUKTIKAN BAHASA CINTAKU PADA KELUARGA


Nikita Willy pakai Miyako



Sebelumnya izinkan saya mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk seluruh ibu-ibu hebat di dunia ini. Seluruh ibu hebat yang telah memberikan Bahasa Cinta Ibu untuk keluarga tercinta.

Sebagai ibu rumah tangga, pastilah setiap pagi disibukkan dengan pekerjaan di dapur yang harus dilakukan dengan cepat. Sehabis sholat subuh, pekerjaan di dapur sudah menanti yaitu membuat sarapan untuk seluruh penghuni rumah. Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak, yang sulung sudah bekerja tetapi masih tinggal bersama kami, dan si bungsu yang kuliah.

Sarapan itu penting. Karena dengan sarapan dapat menambah energi dan memaksimalkan kerja otak saat kita bekerja ataupun menuntut ilmu (sekolah). Sarapan yang baik adalah yang bisa memenuhi gizi dalam tubuh. Manfaat sarapan adalah sebagai tambahan energi, memenuhi kebutuhan nutrisi harian, agar tubuh lebih sehat, memiliki kemampuan untuk tetap produktif dan menurunkan resiko terkena penyakit. Karena itulah sejak anak-anak kecil (mulai PAUD) hingga saat ini sudah bekerja dan kuliah, tak lupa saya selalu menyediakan sarapan dan bekal untuk dibawa. Begitu juga suami saya tak lupa selalu menyempatkan sarapan di rumah. Membawa bekal makanan selain lebih bersih, lebih sehat juga lebih hemat tentunya, kan?

BERKENALAN DENGAN RICE COOKER MIYAKO MCM-586 BH

Kini semua drama tergesa-gesa di dapur sudah tidak ada lagi. Semenjak saya kenalan dengan Rice Cooker Miyako MCM-586 BH.

Rice Cooker (penanak nasi) yaitu wadah atau alat dapur untuk memasak nasi (Wikipedia).


Manfaat rice cooker adalah untuk menanak nasi, namun saat ini rice cooker mempunyai beberapa fungsi lain. Rice Cooker Miyako MCM-586 BH merupakan penanak nasi yang mempunyai fungsi 3 in 1 yaitu sebagai pemasak nasi, mengukus dan menghangatkan makanan.

Magic warmer ini dilengkapi dengan panci NANOAL Berlian Hitam yang anti lengketnya 10 x lebih tahan lama dan lebih tebal dengan ketebalan 1,4 mm, dilapisi Double Coating pada permukaan dalam dan luar panci. Diproses dengan teknologi etching sehingga membuat lapisan anti lengketnya meresap ke dalam pori-pori aluminium, sehingga anti lengketnya lebih awet, tahan lama dan aman. Juga lebih mudah dibersihkan.

Panci Nanoal Berlian Hitam sudah lulus uji food grade dan bersertifikat bebas dari zat kimia PFOA (Asam perfluorooctanoic) yang berbahaya, sehingga nasi aman untuk dikonsumsi.

Terdapat 3 elemen pemanas yaitu di bagian atas, tengah dan bawah. Hal ini menjadikan nasi matang sempurna dan tahan hangat lebih lama. Dengan kapasitas memasak 1,8 liter dan kapasitas 5 liter untuk menghangatkan nasi (mampu menyajikan 15 porsi nasi dengan takaran 200 gram per porsi), sehingga memudahkan saya bila ingin masak dalam jumlah lebih besar dari biasanya. Kebetulan belum lama ini di rumah ada acara pengajian ibu-ibu yang mengharuskan saya masak lebih banyak nasi dan hidangan. Alhamdulillah, dengan adanya Rice Cooker Miyako MCM-586 BH ini sangat membantu saya mempersiapkan semuanya lebih cepat dan hemat waktu.

Adanya thermostat menjadikan nasi tetap hangat, tidak kering dan tidak mudah basi. Di bagian belakang ada gelas pembuangan air untuk menampung air sisa memasak, sehingga nasi tidak mudah busuk. Sebelum kenal dengan Rice Cooker Miyako MCM-586 BH ini, nasi yang saya masak cepat sekali basi bahkan sebelum memasak nasi saya harus menambahkan 1 peras jeruk nipis. Akan tetapi sekarang saya sangat terbantu dengan adanya Rice cooker Miyako ini, yaitu nasi lebih awet dan tidak basi. Memasak nasi di pagi hari, hingga siang pun tidak masalah karena nasi masih awet dan pulen serta tidak kering.

Rice Cooker ini memiliki Magic Tonjolan di bagian atas yang berfungsi agar membuat nasi lebih enak. Terdapat fitur Soft Touch Opening untuk memudahkan membuka tutup rice cooker dengan sekali sentuhan.

Keunggulan lainnya adalah body anti karat dan anti penyok. Dilengkapi dengan garansi elemen pemanas 5 tahun dan telah lulus uji SNI, sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya. Rice cooker ini mempunyai pilihan warna yang cantik yaitu “Baby Pink.”



Rice Cooker Miyako
rice-cooker-Miyako-MCM-586BH
(Gambar: https://www.miyako.co.id)


NIKITA WILLY PAKAI MIYAKO

Tentu kita kenal dengan Nikita Willy, kan? Seorang artis papan atas yang sudah go internasional dan saat ini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Mengikuti jejak kariernya yang awalnya adalah seorang model dan pemain sinteron di Indonesia. Awal perannya adalah di sinetron Jin dan Jun (tahun 2000), Heri Potret, Ratu Malu dan Jendral Kancil.

Wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini telah menikah pada tanggal 16 Oktober 2020 dengn seorang pria bernama Indra Priawan. Kini mereka telah dikaruniai seorang putra yaitu Issa Xander Djokosoetomo.

Ibu muda ini adalah role model untuk ibu-ibu di Indonesia. Dalam kesehariannya beliau sangat telaten mengasuh anaknya. Semua kebutuhan Issa anaknya dihandle sendiri oleh Nikita, begitupun dalam menyiapkan menu makanan untuk keluarganya. Saya mengikuti sosial media Nikita Willy, yang ternyata menggunakan RICE COOKER MIYAKO untuk memasak nasi dan makanan. Ya, ternyata NIKITA WILLY PAKAI MIYAKO. Nikita Willy pakai MIYAKO NANOAL. Ini membuktikan bahwa Nikita Willy cinta poduk Indonesia. Produk-produk Indonesia tak kalah dengan produk-produk dari luar.

Nikita Willy selalu sarapan dengan asupan gizi yang baik. Menu sarapannya adalah irisan buah pisang, buah naga dan kopi. Kadang-kadang Nikita Willy juga perlu asupan nasi dengan lauk yang simple. Semua itu dimasak menggunakan RICE COOKER MIYAKO.

Di bawah ini adalah video youtube Morning Routine dari Nikita Willy:






PRODUK-PRODUK MIYAKO

Miyako mempunyai tagline “TEMAN WAJIB ANDA’’ dimana Miyako menyajikan aneka produk-produk peralatan rumah tangga. Produk-produk rumah tangga tersebut misalnya:
  • Magic warmer plus
  • Blender
  • Kipas angin
  • Water dispenser
  • Setrika
  • Mixer
  • Kompor gas dan regulator yang telah bersertifikat SNI
Produk-produk tersebut mempunyai harga yang terjangkau, dengan standar kualitas tinggi dan desain yang cantik dan menarik.

Saya mempunyai produk Miyako yaitu blender, dispenser, setrika, dan kini Rice Cooker MCM-586 BH. Blender berwarna hijau itu sangat awet, umurnya kira-kira sudah 5 tahun lebih. Blender tersebut saya gunakan untuk membuat minuman jus bagi suami dan anak-anak. Cukup praktis, kan? Demikian juga dispenser Miyako di rumah saya, juga sangat awet bahkan umurnya pun sudah 5 tahun lebih.

Dalam mendukung program Pemerintah, Miyako turut membangkitkan UMKM yang diwujudkan dengan program “Miyako Dukung 1000 UMKM.” Miyako membagikan blender kepada 1000 pelaku UMKM jus. Dengan adanya program ini semakin memajukan dan menggiatkan sektor UMKM di Indonesia.

PENUTUP

Produk-produk Miyako sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Terbukti dengan semakin banyaknya masyarakat yang memakai produk Miyako.

Marilah kita cintai produk-produk buatan Indonesia, yang tentunya tidak kalah dengan produk dari luar negeri. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca.


Referensi:

https://www.miyako.co.id/

https://www.miyako.co.id/product/mcm-586-bh/

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Penanak_nasi#:~:text=Penanak%20nasi%20(bahasa%20Inggris%3A%20rice,alat%20dapur%20untuk%20memasak%20nasi.

https://youtu.be/PcjeIhZduQM




Posting Komentar